Dinkes Provinsi Siapkan Dekorasi Terbaik Jelang Penilaian Lomba Antar OPD

WhatsApp-Image-2019-08-13-at-11.03.13.jpeg

Lobi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo yang di Dekorasi nuansa HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Setelah dicanangkan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019 diantaranya adalah penilaian Dekorasi kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo sesuai instruksi Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M.Si., telah melakukan persiapan sejak Sabtu (10/08/2019).

Setiap ruangan bidang dan seksi mulai di tata dengan pernak pernik merah putih sehingga suasana perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan tahun ini benar-benar sangat terasa.

“Dekorasi kantor ini dilombakan agar OPD memberikan contoh dalam memeriahkan perayaan Proklamasi Kemerdekaan ini” terang Misranda.

Kesibukan kantor Dinas Kesehatan Provinsi semakin terasa mendekati hari penilaian yaitu Selasa (13/08/2019). Misranda mengungkapkan, walaupun dalam suasana perayaan hari raya idul adha, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) tetap antusias dan bersemangat.

“Saya pribadi merasa bersyukur dan berterima kasih atas partisipasi dari teman-teman ASN dan PTT yang berusaha menyiapkan yang terbaik” ungkapnya.

Terakhir, Misranda berharap agar Dinas Kesehatan tetap mempertahankan prestasi terbaik yang diperoleh tahun sebelumnya, pungkasnya.

Rilis : MD & ILB
Editor : Nancy Pembengo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + seven =

scroll to top
X