Pertama Di Gorontalo, Puskesmas Akreditasi Paripurna

IMG-20190117-WA0001.jpg

Jajaran Puskesmas Dungaliyo Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo, saat photo Bersama tim Surveyor Nasional

Kabupaten Gorontalo, Dinkesprov – Dibuktikan oleh Puskesmas Dungaliyo Kecamatan Bongomeme Kabupaten Gorontalo yang mendapat Akreditasi Paripurna, Ini adalah hadiah diawal tahun 2019.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Primer, Nisma Abdurrahman, SKM., M. Kes yang disebarkan melalui WhatsApp Grup Forkom Akreditasi Puskesmas Gorontalo, Kamis (17/01/2019).

Lampiran Surat Pemberitahuan Status Kelulusan Akreditasi Puskesmas di Provinsi Gorontalo yang diterima redaksi, Kamis (17/01/2019)

“Alhamdulillah, Gorontalo bisa juga mencapai akreditasi Paripurna yang dibuktikan oleh Puskesmas Dungaliyo. Tidak biasanya hasil akreditasi dikirim melalui email pribadi dan ini membuat saya sangat gembira” kata Nisma.

Untuk mencapai akreditasi Paripurna memang tidak mudah, Surveyor Nasional benar-benar menemukan potensi yang luar biasa dalam pelayanan kesehatan di puskesmas ini.

“Terimakasih ya Allah dan terima kasih pak kadis kesehatan Kabupaten Gorontalo, tim pendamping Kabupaten, pak sekretaris Dinas, dan tim surveyor Provinsi Gorontalo yang sudah membantu kami puskesmas Dungaliyo mencapai hasil ini” timpal Kepala Puskesmas Dungaliyo, dr. Hays Kuengo.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo dr. H. Triyanto S. Bialangi, M.Kes menyampaikan kegembiraannya atas hasil yang telah dicapai Puskesmas Dungaliyo.

“Selamat dan sukses untuk Puskesmas Dungaliyo dan Jajaran kesehatan di Kabupaten Gorontalo atas kerja keras selama ini. Gorontalo membuktikan bisa mencapai Paripurna dan hasil ini harus dipertahankan saat re-akreditasi nanti” pungkas dr. Triyanto. (TIK)

Rilis : MD
Editor : Nancy Pembengo

One Reply to “Pertama Di Gorontalo, Puskesmas Akreditasi Paripurna”

  1. Raja Gaming berkata:

    Wih keren, terus maju gorontalo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 20 =

scroll to top
X