RS Ainun Habibie Meriahkan Pencanangan HUT RI

IMG-20190809-WA0008.jpg

Pegawai RSUD dr. Hasri Ainun Habibie turut serta memeriahkan Pencanangan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2019, Jum'at (09/08/2019) di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Pemerintah Provinsi Gorontalo bersama-sama Pemerintah Kota Gorontalo mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Pencanangan itu dilaksanakan di lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo, Jumat (9/8/2019).

Pencanangan ditandai dengan pelepasan balon merah putih oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Gubernur Idris Rahim didampingi Wakil Wali Kota Ryan Cono.

Nah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hasri Ainun Habibie ikut meramaikan pencanangan yang diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemprov Gorontalo. Direktur RSUD Ainun Habibie, dr. Yana Yanti Suleman mengungkapkan bahwa RS Ainun di momen HUT RI ke-74 akan membuat berbagai kegiatan.

“Iya nanti ada kegiatan di momen HUT RI ke-74. Itu masih kami rapatkan. Kami kemarin sudah mengawali dengan kegiatan bersih-bersih rumah sakit oleh seluruh pegawai di lingkungan RS Ainun,” tutur Fandi. (TIK/gps)

Rilis : Andi
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 15 =

scroll to top
X