Sambut Hari Kemerdekaan, RSUD Ainun Habibie Gotong Royong Bersihkan Rumah Sakit

IMG-20190802-WA0011.jpg

Gedung RSUD Prof dr. Hasri Ainun Habibie

Kabupaten Gorontalo, Dinkesprov – Mengawali bulan Agustus 2019, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hasri Ainun Habibie membukanya dengan membersihkan halaman rumah sakit, Jumat (2/8/2019). Seluruh pegawai baik ASN maupun PTT saling gotong royong untuk membersihkan rumah sakit yang berada di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Direktur RSUD Ainun Habibie, dr. Yana Yanti Suleman mengatakan bahwa kegiatan bersih-bersih rumah sakit Ainun Habibie oleh seluruh manajemen kepegawaian. Sebab bersih adalah bagian dari iman. Kegiatan ini sekaligus sebagai langkah awal dalam menyambut Hari Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019.

Pegawai RSUD dr. Hasri Ainun Habibie gotong royong membersihkan rumah sakit, Jum’at (02/08/2019)

“Kegiatan di bulan Agustus kita awali dengan Jumat bersih. Seluruh pegawai baik dia ASN maupun PTT melakukan bersih-bersih di area rumah sakit,” ucap dr. Yana.

Lanjut dikatakan dr. Yana bahwa dengan menjaga kebersihan serta lingkungan yang asri. Maka akan membuat pasien maupun pengunjung RSUD Ainun akan semakin nyaman.

“Dengan lingkungan yang bersih, akan meningkatkan kenyamanan pasien dan pengunjung RSHAH. Masyarakat yang berkunjung atau tamu yang datang ke Ainun akan terasa nyaman. Makanya ini adalah komitmen kami bersama untuk menjaga lingkungan yang sehat di RSHAH,” tandasnya.

Nantinya setelah kegiatan ini, masih ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk menyambut HUT RI ke-73.

Rilis : Andi
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 3 =

scroll to top
X