Serah Terima Jabatan di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo

IMG-20190731-WA0016.jpg

Plt Kadinkes Provinsi Gorontalo Misranda E. U. Nalole, M. Si., saat melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (31/07/2019) bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi. (Poto ILB)

Kota Gorontalo, Dinkesprov – Perpindahan atau mutasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan, setelah pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo oleh Gubernur Gorontalo, Selasa (30/07/2019) di Belle li Mbui, langsung di tindak lanjuti dengan serah terima jabatan oleh di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (31/07/2019) bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan.

Pejabat yang diserahterimakan adalah Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dari Dra. Hj. Zusiana Muis, M.Kes., Apt kepada Suleman Mile, SKM.M.Kes, Kepala Seksi pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa dari Hj. Netty S. Salimi, SKM,. M. Kes., kepada dr. Jeane Dalie dan Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan di RSUD dr. Hasri Ainun Habibie kepada dr Fitriyanto Radjak.

Poto Bersama para pejabat Administrator, Pengawas dan pejabat Fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo (poto ILB)

Pada kesempatan tersebut Plt Kepala Dinas Kesehatan Misranda E. U. Nalole, M.Si., menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah oleh karenanya harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bekerja lebih optimal untuk meningkatkan kinerja Dinas Kesehatan” kata Misranda.

Beliau juga berpesan agar para pejabat tersebut segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat kerjanya dan selalu mengedepankan sistem 3KO yaitu koordinasi kesamping, konsultasi ke atas dan komunikasi dengan bawahan.

Acara yang dihadiri oleh Kasie Pelayanan Mutasi dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Gorontalo Mario F. Lilir, S. IP tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara sertijab disaksikan oleh pejabat Administrator, Pengawas dan pejabat Fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

Rilis : KrisNA
Editor : Nancy Pembengo & MD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − 6 =

scroll to top
X